Masih Ingat Pesepak Bola Naturalisasi Diego Michiels? Begini Penampilannya Sekarang

14.53
Diego Michiels adalah salah satu pesepak bola berdarah, Idonesia - Belanda. Nama dirinya sangat dikenal publik, lantaran dirinya merupakan tim nasional U-23. Kini dirinya pun bermain untuk Pusamania Borneo F.C.

Diego Michiels pernah masuk penjara karea kasus pemukulan yang dilakukannya bersama temannya terhadap seseorang. Namun saat menjalanin proses penghakiman, dirinya pun memutuskan menjadi seorang muslim dan mengganti namanya, Diego Muhammad bin Robbie Michiels.

Awal munculnya Diego Michiels dirinya terlihat maco karena memiliki tato di seluruh tubuhnya. Namun usai menjadi seorang muslim, pria yang pernah digosipkan dengan Nikita Willy ini merubah penampilannya.



Hal ini pun diketahui dari unggahannya di akun instagram miliknya yang diunggah pada Sabtu (24/3/2018) lalu. Dalam foto tersebut, ia tengah berada di sebuah pengajian.Diego Michels menggunakan baju kokoh, celana hingga peci serba putih. Ia pun tersenyum manis ke arah kamera.

Meski tatonya masih terlihat di tubuhnya, tak mengurangi rasa belajarnya untuk mendalami agama islam. Ia pun kini terlihat benar-benar islami dengan membiarkan jenggot menghiasi wajah tampannya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.