Honor, Smartphone Pesaing Xiaomi Telah Hadir di Indonesia

15.08
Diusia yang bisa dibilnag masih belia di dunia smartphone yaitu baru berdiri selama 4 tahun, Honor telah berani menantang brand-brand yang sudah eksis saat ini. Hebatnya Honor telah menjelma menjadi produsen smartphone nomor 1 di China. Menurut data Sino Market Research, sepanjang 2017 lalu penjualan online Honor di China tembus 54,5 juta unit dengan pendapatan 78,9 miliar yuan. Adapun Xiaomi ada di posisi kedua dengan raihan penjualan 50,9 juta unit dan pendapatan 63,7 miliar yuan. Saat ini Honor telah memasarkan produknya di 74 negara, termasuk di Indonesia.

Karakteristik konsumen di Indonesia yang menginginkan produk smartphone dengan fitur yang mentereng dengan harga yang terjangkau membuat Honor percaya diri akan diterima oleh konsumen di Indonesia. Terkhusus untuk para anak muda, karena memang pada dasarnya produk dari Honor ini memang diciptakan untuk yang memiliki jiwa muda. Maka dari itu, Honor juga turut menggandeng kemitraan dengan platform e-commerce Shopee, aplikasi streaming musik Joox, platform sosial video musik singkat Tik Tok, aplikasi kamera stiker, aplikasi live-streaming Bigo Live, Live.me, Nonolive dan permainan battle royale populer Rules of Survival.


Dalam acara Launching yang di gelar di Ballroom Js Luwangsa, Jakarta (17/3/2018). Honor memboyong 3 produk andalannya. Yaitu Honor 9 Lite, Honor View 10, dan Honor 7X. Acara peluncuran kemarin dipenuhi dukungan lebih dari 400 mitra bisnis, media, tokoh berpengaruh, dan penggemar Honor yang menandai masuknya Honor secara resmi ke Indonesia.

Produk yang dibawa Honor ke Indonesia adalah tiga dari smartphone juaranya. The Honor 9 Lite menampilkan quad-lens, segmen kamera terdepan, dan kaca 2,5D yang dirancang indah dengan efek seperti cermin. Honor View 10 memberikan kecerdasan buatan (AI) canggih sedangkan Honor 7X menampilkan Honor FullView Display dengan kinerja tertinggi. Ketiga ponsel pintar ini ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif, yaitu Honor 9 Lite seharga Rp2.499.000, Honor View 10 seharga Rp7.299.000, dan Honor 7X seharga Rp3.499.000.

Apakah kamu tertarik?


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.