Berkunjung ke Semarang, David Beckham Bertemu Siswi SMP Semarang

13.57
Mantan bintang sepakbola asal Inggris, David Beckham, kembali mengunjungi Indonesia untuk kedua kalinya. Setelah sempat berkunjung ke Tanah Air pada 2011 silam, eks pemain Manchester United dan Real Madrid itu kembali ke Indonesia untuk menghadiri acara bertajuk AIA Sepakbola Untuk Negeri yang digelar di Stadion Soemantri Brodjonegoro, pada Minggu (25/03/2018).

Usai menghadiri acara di Jakarta, Beckham secara tiba-tiba mengunjungi Kota Semarang. Beckham dikabarkan datang ke Semarang dengan menggunakan pesawat jet pribadi dan mendarat di Bandara Ahmad Yani Semarang pada Selasa (27/03/18) pagi.

Beckham bersama anggota UNICEF diketahui mengunjungi salah satu sekolah di Semarang. Mantan pemain Timnas Inggris itu menyambagi SMP Negri 17 Semarang dan bermain bola dengan para siswa.

Dalam kunjungan itu Beckham bertemu dan berfoto dengan seorang remaja bernama Sripun. Melalui media sosial instagram mantan kapten Timnas Inggris itu mengatakan bahwa Sripun akan mengambil alih media sosial instagram miliknya, Rabu (28/03/18).



"Bertemu dengan remaja 15 tahun bernama Sripun dari Indonesia. Saya sangat senang memberitahu Anda bahwa dia akan mengambil alih Instagram Stories miliku besok. Saya tidak sabar menunggunya untuk berbagi kehidupannya di Indonesia dengan Anda semua dan bagaimana dia menangani perilaku bullying di sekolah dan lingkungan sekitarnya,” tulis Beckham di akun Instagram-nya, @davidbeckham.

Kunjungannya ini disinyalir dalam rangka kampanye UNICEF, badan PBB yang mengurusi masalah anak. Kali ini misi yang diemban Beckham adalah menyuarakan kampanye anti kekerasan terhadap anak.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.