Bertunangan, Cincin Tunangan Cristiano Ronaldo Seharga Rp 11 Miliar

14.48
Kabar pertunangan Cristiano Ronaldo dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez merebak dalam beberapa hari terakhir. Hal itu bermula saat Georgina memamerkan cincin pemberian Ronaldo di Instagram-nya.

Foto tersebut memunculkan spekulasi Ronaldo dan Georgina bakal melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Terlebih, hubungan keduanya sudah dikaruniai seorang putri bernama Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017.



Georgina mengunggah foto tersebut di akun Instagram pribadinya. Perempuan berusia 23 tahun ini juga meninggalkan pesan singkat yang mengundang tanya, ‘Di samping sosok favorit saya’ dengan tambahan simbol love.

Tak lama Georgina pamer cincin, brand ternama Cartier juga ikut mem-posting sebuah cincin yang mirip di Instagram. Dari unggahan itu, diketahui bahwa cincin tersebut seharga 615.000 poundsterling atau setara Rp 11,4 miliar.

Tentu, itu adalah harga yang mahal untuk sebuah cincin. Namun, bagi Ronaldo, tentu besaran uang yang harus dikeluarkannya tak jadi masalah. Dari profesinya sebagai pemain Madrid saja, ia mendapatkan upah hingga Rp 352 miliar per musim. Dan ia juga mendapat pemasukan dari banyak hal, sebut saja seperti binis pribadi serta hak komersial iklan.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.