Tega! Seorang Guru Menghukum Murid Dengan Cara Harus Menjilati Toilet

13.52
Siti Hajar (25) warga Desa Cempedak Lobang Kecamatan Seirampah Kabupaten Serdang bedagai kecewa berat atas tindakan oknum guru wanita berinisial RB yang menghukum anaknya M BP (9) menjilat WC di toilet sekolah.

Guru tersebut mengajar di SDN 104302 Desa Cempedak Lobang tempat anaknya bersekolah.
Siti mendapat kabar, anaknya dihukum menjilat WC di toilet sekolah lantaran tidak membawa tanah kompos yang disuruh guru tersebut.



"Perasaan saya sakit sekali dengar anak saya diberi hukuman seperti itu (jilat WC). Saya berpikir itu apa gak ada hukuman lain yang lebih pantas, kalau disuruh bersihkan WC atau dijemur nggak masalah bagi saya. Kalau disuruh menjilat WC inikan nggak pantas kali,"ujar Siti Hajar saat ditemui wartawan di rumahnya Rabu, (14/3/2018).

Ia menceritakan pasca kejadian itu anaknya sering diejek oleh teman-temannya. Disebut kalau ia dan suaminya, Edi tau pertama kali kejadian itu dari istri teman suaminya. Ia tidak memungkiri kalau suaminya itu begitu geramnya dengan guru tersebut.

Ia mengakui kalau sebenarnya pihak sekolah sudah datang meminta maaf kepada keluarganya. Saat itu permintaan maaf langsung disampaikan oleh kepala sekolah. Sampai saat ini, Siti belum bisa menerima sepenuhnya permintaan maaf dan permintaan damai pihak sekolah.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.