Jersey Terbaru Egy MV Dibandrol Rp 900 Ribu

14.36
Tidak hanya di Indonesia, media-media Polandia juga turut meramaikan perbincangan mengenai kontrak Egy Maulana di Lechia Gdansk. Mereka juga menyoroti jumlah pengikut Instagram Lechia yang melonjak drastis.

Menurut media Transfery Info yaitu salah satu media Polandia, yang menyoroti melejitnya popularitas akun Lechia Gdansk di Instagram. Egy Maulana bahkan dianggap sebagai sebuah fenomena media. Maklum saja netizen Indonesia memang besar, bahkan lebih senang bersosmed ria dibandingkan bekerja.

Pengikut Egy Maulana di Instagram lebih dari 690 ribu orang, bahkan lucunya diklaim lebih banyak dari total pengikut semua klub di Liga Polandia di media sosial. Sehari setelah kabar Egy Maulana akan bergabung Lechia, jumlah pengikut Instagram klub tersebut meningkat dua kali lipat.

Peningkatan jumlah pengikut akun Lechia Gdansk, memang sudah di prediksi namun pergerakannya secara signifikan membuat kaget media Polandia, hal ini terlihat sejak hari Jumat (9/3), yang pada saat itu klub Lechia baru memiliki sekitar 26.100 pengikut. Hingga hari Senin sore (12/3), sehari setelah Egy diperkenalkan secara resmi ke publik, popularitas akun Lechia Gdansk terus meningkat, hingga jumlah pengikut akun Lechia Gdansk di instagram telah mencapai lebih dari 119 ribu pengikut, angka tersebut masih terus bertambah seiring berita tentang Egy Maulana Vikri yang masih ramai diperbincangkan, di media Polandia maupun Indonesia.


Tidak lama setelah diperkenalkannya Egy ke publik, Lechia Gdansk langsung mempromosikan jersey Lechia Gdansk lengkap dengan tulisan Egy MV dengan nomor punggung 10 di akun media sosialnya.
Yang menarik Jersey tersebut dipatok dengan harga yang cukup tinggi. Dilansir dari situs resmi Lechia Gdansk, jersey Egy dijual seharga 239,99 Zloty, atau Rp970 ribu. Bahkan ada yang mengatakan untuk jersey full branding, pihak klub mematok harga 299.99 Zloty Polad atau setara Rp 1,2 juta. Entahlah mana yang benar namun range harga dari 900-1,2 juta termasuk harga yang fantastis.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.