Berduka! Bassist Dari Grup Band 'Navicula' Meninggal Dunia

14.03
Kabar duka datang dari dunia musik yang harus kehilangan sosok Made Indra basis dari Navicula yang meninggal dunia usia mengalami kecelakaan bersama kekasihnya, Afriana Dewi di daerah Gianyar Bali, Jumat (23/3).

Keduanya mengalami cedera parah setelah kecelakaan yang menimpa saat pulang dari menghadiri pertunjukan musik di Ubud menuju ke Denpasar. Sayangnya, Afi tidak tertolong dan meninggal dunia.

Made Indra sendiri masih sempat dirawat di ICU Rumah Sakit Sanglah, Denpasar hingga hari ini. Bahkan para sahabat musisi dan fans sempat melakukan aksi galang dana untuk perawatan serta pemakaman Afi.



"Teman-teman, Made Indra telah meninggalkan kita semua sore tadi pada pukul 18.25 WITA. Terima kasih atas dukungan dan doa buat Made selama ini. Setelah sekian lama berjuang di masa kritis. Made akhirnya memutuskan apa yang terbaik baginya. Selamat jalan brother. Cinta kami selalu bersamamu. Amor ring Acintya," tulis akun Instagram official Navicula.

Lewat akun Instagramnya, Navicula mengumumkan kabar duka meninggalnya Made Indra pukul 18.25 WITA hari ini, Senin (26/3). Setelah beberapa hari terakhir berjuang melawan kondisi kritis, sang basis menghembuskan napas terakhir.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.