Pria Ini Tega Mencuri Ginjal Milik Istrinya Sendiri!

13.57
Kasus pencurian yang satu ini bisa dibilang lebih nekat dibandingkan dengan kasus pencurian lainnya. Pasalnya, seorang pria India tega mencuri ginjal istrinya sendiri bersama saudara pria tersebut demi mas kawin. Sebelumnya, pria ini juga terus membujuk istrinya untuk melakukan operasi usus buntu yang telah lama dialami oleh istrinya ini.

Awal mulanya, sang istri dipaksa operasi usus buntu


awal mula kejadian ini berawal dari sang suami yang selalu membujuk istrinya untuk melakukan pembedahan di Kolkata akibat penyakit usus buntu yang diderita istrinya itu. Memang, sang istri yang diketahi bernama Rita Sarkar ini sudah lama sekali mengalami penyakit usus buntu dan harus menjalani pengobatan demi penyembuhan. Permintaan sang suami pun akhirnya dikabulkan oleh istrinya sendiri tanpa merasakan kecurigaan sama sekali oleh istrinya.

Kejahatan ini telah terbongkar setelah sang istri memeriksakan diri ke dokter



Seusai menjalani operasi, wanita tersebut pun mengalami ada masalah dalam bagian tubuhnya sehingga memeriksakan diri ke dokter. Hasil yang sungguh diluar dugaan pun terjadi, Sarkar pun mengalami kehilangan salah satu organ ginjal. Namun, pemeriksaan ke dokter pertama tak membuat Sarkar percaya begitu saja. Setelah memeriksa ke dokter berbeda, lagi-lagi hasil yang diterimanya pun sama seperti yang diungkapkan dokter pertama tempat ia periksa.
Sang istri pun melaporkan kejadian ini ke kepolisian setempat. Ternyata aksi pencurian ginjal ini juga dibantu oleh saudara dari pria tersebut yang tak lain adalah iparnya sendiri.

Kedua pelaku pencurian ginjal pun telah ditangkap kepolisian West Bengal. Para kepolisian mencurigai aksi kedua pelaku ini didasari adanya pemerasan. Tak hanya itu, keduanya bakal terancam hukuman berat sesuai dengan Undang-Undang Transplantasi Organ Tubuh dan Otot Manusia yang berlaku di India.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.