Heboh! Mobil Bermuka Dua Berkeliaran di Bandung

13.30
Mobil adalah suatu kendaraan yang biasa bahkan hampir setiap hari kita temui di jalanan.
Nah, di kota Bandung tepatnya kemarin tanggal 16 Januari 2018 ada sebuah mobil yang nggak biasa nih.

Foto mobil bermuka dua mendadak viral di media sosial. Polisi dari Polsek Sukajadi menilang mobil tersebut yang kebetulan melintas di Jalan Sukajadi, Kota Bandung.


Setelah itu mobil unik bermuka dua itupun terungkap setelah ditilang. Mobil tersebut merupakan bekas dua mobil taksi (Toyota Limo) yang disulap menjadi satu.

Usai ditilang Polisi lalu lintas Polsek Sukajadi, Bandung, mobil tersebut terparkir di garasi taksi di Jalan Babakan Cibeureum, Kota Bandung. Mobil tersebut ditutup kain.

Mobil unik milik Roni Gunawan itu diketahui hasil racikan para mekanik GR Taksi. Proses pembuatan mobil dilakukan selama enam bulan lamanya. Mobil tersebut memang benar-benar unik. Dua kepala mobil menjadi satu. Sulit untuk membedakan mana bagian depan dan belakang.

Pemiliknya pun menjelaskan kalau mesinnya benar-benar ada dua, jadi bisa di kendarai berlawanan.


Sementara untuk tangki bensin, mobil oranye itu hanya memiliki satu tangki. Sedangkan knalpot menempel pada bagian pinggir mobil. Bagian interior dalam juga unik. Mobil memiliki dua kemudi dan dua pedal. Persneling pun ada dua.

Budi mengatakan mobil ini merupakan bekas mobil taksi. Sang pemilik membeli 2 mobil jenis Toyota Limo tahun 2012 untuk disulap menjadi satu.
Untuk menggabungkan dua mobil tersebut, mekanik yang jumlahnya lebih dari 10 orang memotong bagian tengah mobil. Dua mobil bagian depan kemudian disambung dengan cara dilas.

Wah, ada-ada aja ya masyarakat zaman now hihihi


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.