Buat yang Mau Nostalgia Masa SMA, Film Dilan 1990 Wajib Kamu Tonton Nih!

16.17

Berawal dari sebuah novel karya Pria asal Bandung yang bernama Pidi Baiq, yang sempat menjadi perbincangan netizen khususnya para kaum wanita.
Nggak jarang kalau novel yang berjudul Dilan ini selalu direview oleh banyak kalangan.

Nah, ternyata nggak sampai disitu aja guys, ternyata novel Dilan ini akan di adaptasi ke layar lebar nggak lama lagi.
Film yang diberi judul Dilan 1990 akan segera tayang di seluruh bioskop di Indonesia serentak mulai tanggal 25 Januari 2018 mendatang. Tidak hanya penikmat buku Dilan karya Pidi Baiq, all cast Dilan 1990 pun nggak sabar untuk segera menyaksikan film yang diproduksi Falcon Pictures tersebut.

Menurut salah satu aktor dalam film Dilan 1990, Yoriko Angeline yang dalam film ini berperan sebagai sebagai Wati menyebutkan,
"Akan banyak pelajaran yang bisa diambil dari film ini. Persahabatan, keluarga, nggak cuman menampilkan romance semata."

Dilan 1990 akan menceritakan kisah dengan latar belakang tempat Bandung pada tahun 1990. Tidak hanya menciptakan dan membawa kembali suasana Bandung pada tahun 1990. Para pemain dan seluruh kru dibalik film ini bekerja sama untuk sebisa mungkin membawa gaya anak-anak SMA tahun 1990 kembali di layar lebar nanti.
Menurut beberapa bocoran, nantinya para cast juga dilatih bagaimana anak tahun 1990 dulu bersikap dan bertutur kata bahkan bergaya.


Buat kamu yang belum sempat membaca novelnya, nggak perlu khawatir, karena kamu juga akan tetap bisa menikmati film ini secara keseluruhan yang bersumber dari 3 seri novel Dilan.

Gimana? Makin nggak sabar buat nonton filmnya kan?
Jangan sampai lupa catat tanggalnya ya guys! ^^

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.