Aneh Tapi Nyata, Istri Digugat Cerai Dengan Alasan Jarang Mandi

13.38
Siapa yang menyangka jika mandi bisa menjadi perkara perceraian? hal ini terjadi di Taiwan. Sepasang suami istri harus mengakhiri ikatan pernikahan gara-gara masalah mandi. Sang suami mengajukan permohonan untuk bercerai karena sang istri jarang mandi.

Sang suami gerah karena sang istri tidak memperhatikan kebersihan dirinya.


Dikutip Taipei Times, Pengadilan Negeri New Taipei City mengabulkan gugatan cerai sang suami, awal Januari lalu. Pasangan yang sudah menikah selama 13 tahun ini harus berakhir. Sang suami mengakui jika istrinya jarang mandi dan tidak menyikat gigi atau keramas secara teratur. Dia menilai kebiasaan sang Istri semakin tidak terkendali.
Awalnya saat belum menikah, wanita itu hanya mandi 1 kali dalam seminggu. Namun setelah menikah, kebiasaan itu memburuk. Dia memilih untuk mandi sebulan sekali dan akhirnya hanya setengah tahun sekali. Kebiasaan ini semakin parah hingga akhirnya sang istri hanya mandi satu tahun sekali.

Beberapa bulan lalu di Indonesia ada juga menggugat cerai karena pantan istri yang hitam.



Berita ini terjadi di Indonesia, Seorang suami yang bernama Suwardjo sudah nggak tahan dan membawa Rini ke Pengadilan Agama Surabaya untuk menggugat cerai. Pihak Majelis menanyakan alasan gugatan perceraian itu, dan dari situlah terkuak ternyata perempuan yang sudah menjadi istrinya selama satu tahun tersebut memiliki pantat hitam.

Tentu saja hal tersebut membuat pihak majelis hakim geleng-geleng kepala, karena alasannya tidak masuk akal. Di situ pihak majelis hakim masih berharap jika keduanya bisa berdamai, dan memberikan beberapa wejangan kepada suami istri tersebut, namun ternyata Suwardjo tetap pada pendiriannya, dia tetap ingin bercerai.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.