Sah! Payung Teduh Rilis Single 'Akad', Gokil Banget Lagunya!


Setelah sekian lama akhirnya Payung Teduh kembali merilis single lagi. Lagu baru itu berjudul 'Akad'. Dalam single ini, band yang terbentuk pada 2007 silam itu kembali menyajikan lagu-lagu bernuansa romantis ala Payung Teduh.

Dengan sentuhan baru, lagu ini terdengar lebih terang dan ceria ketimbang lagu Payung Teduh sebelumnya. Nuansa ceria dari lagu ini membuat 'Akad' terbilang selaras dengan temanya. Lagu ini memang mengusung tema tentang pinangan seorang kekasih untuk menjalani hidup bersama dalam sebuah pernikahan.

Pro dan kontra dalam lagu Akad namun tak sedikit pula penggemar yang kecewa karena Payung Teduh membawa warna musik yang berbeda.


Beberapa komentar menunjukkan rasa agak kaget ketika mendengar lagu tersebut pertama kali. Cukup banyak pendengar menyebut bahwa mereka merasa ada yang hilang di lagu ini. "Masih tetap berkelas, hanya saja seperti ada sesuatu yang berbeda. Udah dengerin hampir 10 kali tapi belum nemu perasaan yg sama seperti mendengarkan lagu-lagu Payung Teduh sebelumnya. Tetap berkarya,ditunggu album barunya. tahun ini ya kan?" tulis akun Wahyu Triono.

Secara musik, Akad memang terasa lebih ke pop catchy dengan suasana vintage yang merayu. Sementara itu di segi lirik Payung Teduh terasa agak mengurangi metafor atau ungkapan yang sastrawi seperti di lagu-lagu sebelumnya. Apa kalian merasakan hal yang sama?

Berhasil diterima lagu ini membuat banyak orang membuat cover lagu berjudul "Akad" di Youtube.


Kalau kalian telusuri di youtube banyak sekali orang-orang yang mengcover lagu baru dari payung teduh, ini menandakan lagu Akad berhasil diterima oleh masyarakat khususnya Indonesia.

Berikut video clip lagu baru payung teduh berjudul Akad yang bisa bikin mewek.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.