Curhat Taeyeon Tentang Perlakuan Fans di Bandara Soekarno-Hatta

10.52

Sesuai kabar yang beradar beberapa waktu lalu bahwa ada dua member SNSD yaitu Taeyeon dan Hyoyeon bakal siap menyapa warga Indonesia khususnya SONE (sebutan fans SNSD) dalam gelaran Countdown Asia Games 2018. Dan kemarin nih, sang leader SNSD Taeyeon menginjakkan kaki di bandara Soekarno-Hatta. Tapi nih, ada insiden buruk yang menimpa Taeyeon waktu keluar dari pintu kedatangan.

Taeyeon mengalami peristiwa tak mengenakkan di Bandara Soekarno-Hatta. Ia pun menuliskan curahan hatinya di akun Instagram.


Bahkan ada yang ngejelasin kalo itu sebenarnya bukan oleh SONE, tapi ulah fans lain ato juga non-fans yang pengen ngelihat artis Korea dan nyebabin terlalu histeris sehingga ricuh. Beberapa saat sehabis insiden itu mengundang reaksi keras dari para fans internasional, Taeyeon lalu ungkapin perasaannya lewat akun Instagram pribadinya.
Situasi berbahaya terjadi di Bandara Jakarta sehingga semua kaki dan tubuh kami seolah saling menyatu dalam sebuah kerumunan besar. Aku terjatuh di lantai dan tubuhku bergetar karena syok. Air mata ini nggak bisa berhenti menetes. Pihak keamanan lokal tampaknya berpikir kalau itu situasi yang berbahaya dan mengangkatku, tapi itu juga sempat membuatku terkejut. Saat itu aku panik banget karena adanya body contact dari belakang dan sampingku. Semuanya nggak beraturan dan aku terus berpikir ada banyak orang yang terjatuh dan terluka. Dan juga, mungkin mereka melakukannya secara nggaksengaja tapi orang-orang terus menyentuh bagian tubuhku termasuk pantat dan dadaku...Rasanya kaget banget dan aku seperti nggak bisa berpikir lagi.
Jadi aku tak bisa menunjukkan imageku dengan baik di Jakarta, dimana aku datang setelah lama nggak berkunjung ke sini. Aku minta maaf pada fans yang udah menungguku dan tolong buat lebih teratur jadi kita semua nggak terluka. Aku akan berpikir insiden hari ini terjadi karena fans kami adalah fans yang paling penyayang, peduli dan memahami kami. Kuharap semua orang nggak terluka.
Banyak netizen yang menyesalkan insiden yang mungkin bakal menyisakan memori buruk bagi Taeyeon itu.


Karena kemungkinan di luar ekspektasi banyak penggemar yang datang buat menyambut penyanyi cantik ini, kabarnya karena antusiasme yang besar Taeyeon sempat lunglai sampai terjatuh di lantai. Doi juga kabarnya terlihat menangis. Sekitar sekitar 30 detik duduk di lantai, akhirnya pelantun lagu Fine ini bangun dan kembali berjalan dibantu sama manager dan staff buat buru-buru masuk mobil dan ninggalin bandara. Banyak netizen yang menyesalkan insiden tersebut.

Curhatan Taeyeon pun langsung malah bikin fans sedih. Banyak yang minta maaf atas apa yang udah terjadi dan salut atas perhatiannya ke fans Indonesia. Emang sih kalo melihat artis idola tuh kita pasti senang, tapi coba deh difikir lagi jika kamu tertib dan nggak ricuh maka si artis bakal seneng dan senyum dan kamu bakal gampang dapet fotonya yang bagus itu bakal jadi kenangan terbaik buatmu dan sang idola. Tapi kalau kaya begini bukan senyum malah bikin kakak cantikku ini jadi nangis, duh guys tolong jangan diulangi lagi ya :(

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.