Nafa Urbach VS Pedofil

11.10

Semuanya bermula ketika salah satu media online memberitakan kecantikan anak Nafa Urbach ini. Awalnya sih semua baik-baik aja, hingga ada satu orang netizen yang berkemontar pake istilah yang biasa dipake para pedofilia, yaitu 'Loli'.

Mikhaela Lee Jowono emang punya akun Instagram pribadi yang dibuat oleh Nafa Urbach. Isinya semua adalah foto-foto Mikhaela yang cantik-cantik.

Nafa Urbach marah banget ketika anaknya mendapatkan perlakuan gak mengenakkan dari kaum pedofil. Buah hati Nafa Urbach, Mikhaela Lee Jowonosempat dikatai oleh kaum pedofil dengan sebutan Loli! Gara-gara itu, Nafa Urbach pun langsung menghapus semua foto Mikhaela dalam akun Instagram pribadi milik anaknya.

Belum tahu ya ibu kalo marah tuh kayak gimana? Kaum pedofil, siap-siap aja kalian dikejar Nafa Urbach.


Nafa pun memposting komentar netizen ini di akun Instagramnya, dan kalo kamu liat, Nafa marah banget tuh. Dan kayaknya abis gini Nafa bakal memberangus semua pedofil ini.

Nafa pun memberikan edukasi kepada Mikhaela, mengenai bagian sensitif mana saja yang tidak boleh dipegang orang lain.


"Terus saya langsung warning, 'siapa pun enggak ada yang boleh pegang daerah sensitif Mikha'. Semua aku ajarin, mana aja daerah sesitif aku kasih tahu satu-satu sambil becanda," sambungnya.

"Gue sampai yang gemes, 'Mika perhatiin!' Dianya, 'mommy what's wrong?' Gitu. Terus aku bilang, 'Liat mami, ini enggak boleh dipegang siapa pun, Mikha inget, okay' gitu, terus dia bilang 'Iya mami' gitu sih. Terus aku ulang, 'Apa tadi mami bilang'. Terus dijawab, 'ini enggak boleh disentuh orang lain'. Aku suruh dia ulangin lagi terus sampai 10 kali sampai dia nangis," sambungnya.

Nafa mengaku sempat sedih saat memberikan edukasi. Dia tidak mau putrinya mengalami atau mendapatkan pelecehan tersebut.

Apa sih maksud dari sebutan 'Loli' di kasus Pedofilia??

Loli adalah singkatan dari Lolicon, berasal dari Bahasa Jepang dan merupakan gabungan dari kata Lolita dan Complex. Dalam bahasa aslinya, Lolicon punya makna orang yang punya obsesi pada anak-anak di bawah umur, menjelang atau sebelum masa pubertas yang disebut Lolita (sering disingkat Loli).

Ternyata ada grup komunitas pedofil di media sosial loh, duh miris banget deh.




Terungkapnya grup komunitas pedofil di Facebook yang bernama 'Official Candy's Groups' ini masih menjadi perbincangan hangat publik, Jumat (17/3/2017).

Kasus tersebut terungkap dengan bukti-bukti screenshot percakapan mengerikan para anggota grup tersebut.

Screenshot percakapan tersebut kemudian menyebar cepat di media sosial. Ada yang menarik dalam percakapan para anggota grup tersebut.

Dalam setiap percakapan mereka, selalu disebutkan kata Loli. Sebuah kata yang mungkin asing untuk didengarkan oleh orang-orang biasa.

Intinya gaes, hati-hati kalo menggunakan sosial media ya. Gak semua informasi bisa disebar di sosial media. Bahkan posting foto anak pun sebenarnya cukup rawan di sosmed, apalagi kalo sampai mereka dibuatin akun pribadi, bahkan sampai memberi mereka hak akses penuh. Walau sekarang jamannya teknologi udah maju, pantau selalu anak kita. Jangan sampai anak atau sodara kita jadi sasaran para kaum pedofil yang sangat mencemaskan ini.

1 komentar:

  1. Kalah terus...?
    Kebanyakan deposit dari pada WD?
    Yuk coba bermain di www.RoyalQQ.poker

    RoyalQQ memberikan bukti bukan janji

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.