Bazaar Nike di Grand Indonesia Ricuh! Tokonya Hancur.

11.32

Siapa sih yang nggak pengen punya sepatu bermerk, apalagi kalau merknya Nike, semua orang pasti pengen dong. Secara sepatu bermerk bisa bikin gengsi semakin melambung.

Nah pada hari selasa kemarin (22/8/2017) Grand Indonesia, sebuah mall yang terletak di Jakarta mengalami kericuhan lantaran membludaknya pengunjung bazaar Nike.

Tak tanggung-tanggung, saking rusuhnya sampai-sampai pintu gerai Nike pun rusak gara-gara aksi dorong antar pengunjung.

Video yang merekam situasi saat itu viral di media sosial, gerai Nike tampak berantakan, kotak-kotak sepatu Nike yang awalnya tersusun rapi jadi berserakan tak karuan. Bahkan, sepatu berharga jutaan rupiah tampak terinjak-injak oleh pengunjung yang hadir.

Berikut video yang direkam oleh salah satu pengunjung dan di upload ke media sosial youtube.


Saking ricuhnya, suasana di lokasi bazar Nike sampai tak terkendali. Pihak keamanan dibuat kewalahan oleh kerumunan pengunjung yang saling berdesakan.


Dalam video terlihat betapa banyaknya orang-orang yang menyerbu outlet Nike yang sedang menyediakan diskon besar-besaran. Malahan rolling door yang terdapat di tempat tersebut sampai jebol.

Pengunjung berdesak-desakkan, sekat pembatas pun ambruk seketika. Sepatu-sepatu yang harganya jutaan rupiah itu berserakan tak menentu.

Penyebab antusiasnya orang-orang datang ke bazaar Nike tersebut karena diskon yang gila-gilaan.


Bazar yang berlangsung di Exhibition Hall, Mall Grand Indonesia sejak tanggal 21 sampai 27 Agustus mendatang itu berlangsung heboh. Gimana nggak, merek sepatu ternama yang punya cukup banyak penggemar di Indonesia itu menawarkan potongan harga besar-besaran, mulai dari 40% sampai 90%! Padahal Nike dikenal dengan harga produk-produknya yang fantastis hingga mencapai jutaan. Nggak heran kalau event tersebut menarik banyak perhatian pengunjung, bahkan banyak yang rela antri berjam-jam, berdesakan, dan saling berebut. Kabarnya sih ada beberapa sepatu yang setelah didiskon harganya jadi di bawah Rp100.000!

Contohnya sepatu Vapor Superfly III FG 5 dari Rp 4,960 juta menjadi Rp 469 ribu, Mercurial Vapor VII FG dari sebelumnya Rp 2,199 juta menjadi Rp 219 ribu, dan WMNS Air Maz 95 dari Rp 2,399 juta menjadi Rp 239 ribu. Gila banget kan pantes aja rame banget!

Seorang pengunjung Nike Bazaar yang mempunyai akun Instagram
@justin_youtuber097, mencurahkan pengalamannya saat mendatangi tempat tersebut.


GILLLAAA PARAH!!!

NGANTRI NIKE SALE DI GRAND INDONESIA..
RUSUH ABIS!!!!

1. NGANTRI NIKE/JORDAN KL MO MASUK HARUS ROBOHIN PINTU GERBANG MASUK, TERIAK2 DULU.

2. MAU BELI NIKE/JORDAN HARUS CARI SENDIRI, CASHIER & PETUGAS GK PEDULI, MO CARI BOX UDH GK BISA, APA ADANYA DOANG, KL MO NANYA HARGA GK DIKASIH TAU, MO AMBIL SEPATU HRS REBUTAN

3. JORDAN SUDAH HAMPIR SOLD OUT SEMUA, TD KETEMU JORDAN EXTRA FLY TP GK AD BOX DAN GK BISA NANYA HARGA!

4. MO MASUK HARUS BERDEMPET2AN DORONG2AN

5. KELUAR HARUS BARTER DULU DENGAN ORANG YG MAU MASUK KL GK GK BISA KELUAR

6. MO JALAN GK BISA, SMUA SEPATU DAN BOX DI LANTAI DI-INJEK2 WALAUPUN HARGANYA 1-2JT TETEP AJ

7. STAND SEPATU RUSAK DIHANCURIN DENGAN DITENDANG SM ORANG2

8. GATE ENTERANCE DIHANCURIN SEMUA SM ORANG2 YG MO MASUK.

9. BELI SEPATU DI CASHIER NGANTRI PANJANG

10. GK BISA COBA ATO APAPUN, CMN MAIN AMBIL AJA!!

P.S. JANGAN KESINI!!!!!!!!"

Saat ini kabarnya pihak penyelenggara bazar diskonan Nike sudah menerapkan aturan baru berupa sistem buka tutup antrean dan pemberian cap pada pengunjung. Ya semoga aja dengan adanya aturan ini, kejadian sampai menjebol pintu nggak bakal terulang deh..

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.