Netizen Indonesia Tak Terima Si Tatan Dibilang Berasal dari Malaysia di 9Gag,


Selain jadi media untuk eksis-eksis'an media sosial juga menjadi wadah hiburan mengisi waktu luang dan sharing berbagai macam hal mulai dari yang positif sampai informasi yang tidak berisi, dan hal yang paling banyak digemari atau disukai sekarang adalah konten yang sifatnya lucu, sehingga dapat merefresh sejenak otak kita dari padatnya aktifitas kita saat ini.

Nah, kalau kamu termasuk pencinta konten-konten hiburan di media sosial, tentu nggak asing dengan situs humor yang satu ini. 9Gag memang jadi salah satu situs terbesar di dunia yang sering diakses oleh pengguna internet untuk mencari atau berbagi hiburan. Nah, baru saja Indonesia kena getah dari kenakalan 9gag ini. Simak!

Netizen dihebohkan dengan masuknya video Tatan di akun Instagram 9Gag


Akun Instagram 9Gag merupakan akun yang cukup terkenal karena memiliki 40jt followers, akun tersebut cukup membuat netizen Indonesia menjadi heboh karena mengunggah video dari Jonathan R. Sugiarto atau biasa di sebut Tatan. Bocah berumur 3 tahun itu memang cukup terkenal karena video-video yang diungguhnya sempet beberapa kali menjadi viral di Indonesia karena kelucuannya dan membuat semua netizen menjadi sangat gemas.

Entah siapa yang memulainya, tiba-tiba Tatan disebut sebagai orang Malaysia. Sontak, netizen Indonesia lalu ramai-ramai mengklaim balik Tatan sebagai orang Indonesia




Di uploadnya video tatan pada akun 9Gag memang membuat bangga nama Indonesia itu sendiri, secara akun Instagram 9Gag merupakan akun yang cukup eksis, siapa saja yang masuk pemberitaan disana sudah pasti menjadi terkenal. Tetapi mirisnya entah di mulai dari mana dan siapa bahwa Tatan diclaim sebagai orang Malaysia, tentu saja hal ini membuat geram netizen dari Indonesia.

Netizen dari Indonesia pun beramai-ramai mengklarifikasi bawah Tatan adalah orang Indonesia bukan Indonesia, kalian bisa cek sendiri komentar-komentar pada gambar di atas.

Tatan pun akhirnya buka suara agar netizen Indonesia tidak tersulut komentar-komentar yang hoax


Tak tanggung-tanggung ungguhan tersebut hingga saat ini sudah mencapai lebih dari 5 juta orang yang menonton video Tatan, dan memiliki lebih dari 58 ribu komentar.

setelah mengetahui kabar tersebut akhirnya Tatan pun angkat bicara. Tatan mengklarifikasi bahwa dirinya berasal dari Indonesia dan hal tersebut bisa kalian lihat dari akun resmi Instagramnya yang menampilkan bendera Indonesia pada Bio akun Instagramnya.

Mirisnya banyak klaim yang mengatakan Tatan adalah orang Malaysia, tapi ga sedikit juga yang tau kalau Tatan berasal dari Indonesia, dan lebih mirisnya lagi mereka tidak menyebutkan dari Indonesia, melainkan dari wkwk-Land. Sedih sih tapi kocak!!~

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.