4 Hal Sepele yang Bikin Cowo Jadi Ciut Nyali


Yang namanya cowok dikenal memiliki nyali yang besar di banding wanita, tapi dalam beberapa hal justru membuat cowo seperti minder dan tertekan karena tekanan sosial

Terkadang secara tidak sadar cewe juga menuntut cowo untuk menjadi seorang pria yang "standar", tapi apa daya bahwasanya tidak semua cowo itu sempurna. Berikut 5 Hal sepele yang membuat cowo menjadi ciut nyali alias minder...

1. Dimulai dari kendaraan butut cowo jadi minder, padahal mah ga masalah juga kan.


Pernah gak sih kalian yang cowo ngerasa minder akibat kendaraan bermotor kalian yang butut atau biasa(pasaran). Secara ga sadar cowo dibuat ga pede dengan apa yang dia punya. 

Contoh konyolnya mungkin moment saat pesaingan dalam menjemput calon pacar/gebetan nih, kita yang cuma dibekali motor butut sedangkan pesaing kita menggunakan misal motor Ninja yang R nya ada 5 misalkan, atau bahkan pesaing kita menggunakan mobil untuk menjemput si gebetan ini.

Padahal hal tersebut ga menjadi tembok penghalang juga kan, karena ga semua cewe ngelihat dari sisi tersebut, jadi PD aja sih ...

2. Cowok pendek. Ini bukan masalah di Indonesia saja, tapi di seluruh dunia!


Hmm tinggi badan juga jadi masalah nih buat para cowo, sebenarnya masalah ini ga ada sangkut pautnya sama masalah cinta, tapi entah kenapa di Indonesia khususnya cowo yang berbadan lebih pendek dari pasangannya sering di cap yang kurang enak di mata orang.

Ya intinya sih tetep PD atas karunia yang tuhan berikan, toh banyak banget orang-orang pendek bahkan punya kelainan dari lahir seperti artis daus mini, dll yang tetap bisa punya istri dan anak di dalam keterbatasannya.

3. Berjerawat. Ga cuma cewe, ternyata cowok juga nggak PD banget nih kalau lagi berjerawat


Jangan dipikir hanya cewek saja yang minder kalau punya jerawat. Cowok juga seringkali minder meski hanya punya satu atau dua jerawat saja. Nggak heran saat ini perawatan kulit khusus cowok semakin banyak. Buat kamu yang memiliki kulit berminyak dan cenderung gampang jerawatan, kamu nggak perlu minder. inget ya intinya tetep PD dan rawat selalu muka kamu agar terhindar dari jerawat, eits kecuali "jerawat rindu" nya lagu Anji ya hehehe..

4. Penampilan yang kurang menarik. Penampilan memang penting, tapi pilih yang bisa bikin kamu nyaman ya.


Sudah seperti persyaratan ngelamar kerja aja nih, "Berpenampilan Menarik" WAJIB hahaha.

Emang sih di era sekarang penampilan udah kaya jadi nomer satu yang harus & kudu di benahi, mulai dari tuntutan pekerjaan hingga sampai menangin hati gebetan. So, jadi kamu harus belajar dan terus belajar biar bisa jadi lebih keren.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.