Belum Ada Kejelasan Dengan Persib, Essien Ikuti Laga Amal Dengan Para Legenda

13.53
Status Michael Essien bersama Persib Bandung masih belum menemui titik terang. Essien sendiri masih terikat kontrak dengan Persib hingga Liga 1 musim 2018 berakhir. Namun pemain asal Ghana itu tidak didaftarkan sebagai pemain aktif untuk kompetisi Liga 1.

Essien terpaksa tidak didaftarkan dalam skuad Maung Bandung, karena kuota pemain asing sudah penuh, setelah manajemen resmi merekrut striker asing asal Argentina, Jonathan Bauman yang disiapkan untuk mempertajam lini depan.

Direktur Persib Teddy Tjahyono menambahkan, selama masih terikat kontrak dengan tim Maung Bandung, maka manajemen masih memiliki kewajiban untuk memenuhi hak pemain yang musim lalu menggunakan nomor punggung 5 ini.



Meski tak bisa memperkuat Persib pada musim ini, namun Essien memiliki pertandingan lain yang menurutnya sangat penting. Dirinya akan berpartisipasi dalam ajang bertajuk Match for Solidarity pada 21 April 2018 mendatang.

Selain Essien, laga amal ini akan juga akan dihadiri oleh legenda-legenda sepakbola dunia seperti Luis Figo, Ronaldinho, Cafu, dan Andrea Pirlo. Sementara dua pelatih henat Didier Deschamps dan Carlo Ancelotti juga akan ikut ambil bagian di Match for Solidartity.

Berikut daftar lengkap pemain kedua tim di Match for Solidarity

Figo & Friends Team: Luís Figo (kapten), Dida, Vítor Baía, Míchel Salgado, Frank de Boer, Rio Ferdinand, Cristian Chivu, Dejan Stankovic, Robert Pires, Jari Litmanen, Christian Karembeu, Andrea Pirlo, Raúl, Robbie Keane, Kelly Smith dam Nuno Gomes.

Pelatih: Didier Deschamps.

Ronaldinho & Friends Team: Ronaldinho (kapten), David James, Antonis Nikopolidis, Juliano Belletti, Cafu, Edmílson, Casey Stoney, Eric Abidal, Michael Essien, Youri Djorkaeff, Gaizka Mendieta, Ronald de Boer, Henrik Larsson, Alexander Frei, Patrick Kluivert and Celia Sasic.

Pelatih: Carlo Ancelotti.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.