Anaknya Sering Diejek, Orang Tua Bernama 'Kentut' Ini Rela Berganti Nama

14.15
Seorang warga Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten, berjuang di pengadilan negeri setempat untuk mendapatkan legalitas mengganti namanya. Lelaki itu hendak mengubah namanya dari Kentut menjadi Ihsan Hadi.

Ketika ditemui di PN Tangerang, Senin (16/4/2018), Kentut menuturkan terdapat banyak alasan kuat sehingga dirinya mengurus legalitas pergantian nama itu.

“Saya sering menjadi sasaran olok-olok teman-temannya karena persoalan nama. Selain itu, kasihan juga anak perempuan saya. Dia masih bersekolah, dan seringkali diejek teman-temannya karena nama bapaknya ini,” kata Kentut.



Lelaki berusia 28 tahun itu menuturkan, sehari-hari ia bekerja sebagai penjaja mie ayam. Selain itu, ia juga menjadi ustadz dan mengajar mengaji anak-anak di lingkungannya.

Karena menjadi ustadz yang notabene diharapkan menjadi teladan warga, maka ia membulatkan tekad mengganti nama pemberian orangtuanya tersebut.

Kentut sudah mengurus persoalan administratif perubahan namanya. Kekinian, ia tinggal menunggu majelis hakim, apakah namanya bisa diubah, ataukah tetap sebagai Kentut.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.