Pernah Dipakai Obama, Nggak Nyangka Meja Ini Sampai Diabadikan Oleh Pemilik Warung

14.18
Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama memang dikenal sebagai orang yang suka traveling. Itu terbukti dari sejumlah kunjungannya ke beberapa negara. Saat mengunjungi sebuah negara, Obama juga tidak lupa mencicipi kuliner di negara tersebut.
Misalnya beberapa waktu lalu saat Obama datang ke Indonesia. Tepatnya di Bogor.

Saat itu, di tempat tersebut, pihak Istana kepresidenan memilih menyuguhkan seporsi bakso untuk mantan orang nomor 1 di Amerika Serikat itu. Siapa sangka, Obama tampak lahap menyantap makanan khas pinggir jalan Indonesia itu.

Semangkuk bakso kuah itu disajikan saat Obama berbincang santai dengan Presiden Joko Widodo di dalam Grand Garden Cafe, Kebun Raya Bogor.

Awalnya, bincang-bincang Jokowi dengan Obama diketahui digelar di luar ruangan. Di tempat itu, Obama disuguhi jajanan pasar. Ada kue onde-onde, kue talam ubi, kue mangkok, roti panada (isi) cakalang, dan lemper ayam.

Jokowi mengajak Obama pindah ke dalam kafe bergaya open space tersebut. Ditemani rintik hujan, Jokowi dan Obama asyik berbincang di sana.

Tidak ada pembicaraan khusus di antara Jokowi dan Obama. Karena pertemuan itu merupakan kunjungan persahabatan, topik pembicaraannya pun bukan terkait kebijakan pemerintah.

Selain Indonesia, Obama ternyata juga pernah mengunjungi sebuah negara lainnya yang ada di Asia Tenggara. Tepatnya, di Vietnam.

Itu seperti sebuah foto yang diunggah oleh akun Facebook Troll ASEAN, Sabtu (10/3/2018). Dalam foto itu, Obama terlihat sedang berbincang bersama seorang pria di sebuah rumah makan. Di meja yang ada di hadapan Obama, terdapat sejumlah makanan yang disajikan.



Foto itu rupanya diambil pada tahun 2016 lalu. Selang dua tahun berlalu, pihak rumah makan melakukan sesuatu yang membuat syok netizen. Mereka rupanya membatasi meja tempat makan Obama tersebut menggunakan sebuah kaca.

Sejumlah netizen pun mengomentarinya. Bahkan, akun itu sendiri juga mengomentarinya secara unik.

Foto pertama diambil ketika barack Obama mengunjungi dan makan 'bun cha' di hanoi. Dan gambar berikutnya diambil dua tahun kemudian.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.