Cynthia Ramlan Mengalami Kecelakaan Mengerikan Saat Shooting FTV

13.56
Artis peran Cynthia Ramlan mengalami kejadian mengerikan saat menjalani shooting, Jumat (2/3/2018). Sebuah video singkat yang menjadi viral menunjukkan kepala adik artis Olla Ramlan nyaris terlindas mobil .

Adegan bermula saat mantan istri artis peran Vicky Nitinegoro itu tengah melangsungkan adegan terjatuh di depan mobil. Setelah itu, tiba-tiba sebuah mobil sedan Toyota berwarna abu-abu melaju dan menghantam wanita berusia 30 tahun tersebut.

Akibat hantaman itu, tubuh Cynthia berguling dan masuk ke kolong bagian depan mobil. Kepalanya nyaris terlindas ban mobil.


Alle, manager Cynthia, menjelaskan bahwa kecelakan terjadi ketika Cynthia sedang menjalani proses shooting FTV.
Cynthia tidak mengalami luka serius dalam kejadian itu. Hanya beberapa jam setelah dirawat di rumah sakit Cynthia akhirnya pulang ke rumahnya.

Pihak keluarga, kata Alle, hanya meminta agar kejadian tersebut tidak terulang dikemudian hari. Selain itu, pihak rumah produksi bersedia bertanggung jawab.

Pengendara mobil yang menghantam Cynthia adalah pesinetron Meidian Maladi. Ia mengakui kesalahan dan menyatakan bahwa kecelakaan itu terjadi akibat kesalahpahaman antara dirinya dengan tim produksi.
Namun demikian, suami Cynthia, Erland Tjokro, meminta Meidian melakukan tes urine lantaran mencurigainya sebagai pemakai narkoba atau sedang mabuk karena pengaruh alkohol.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.