Apple Macbook Air Seri Terbaru Akan Diluncurkan Lebih Murah

14.48
Analis terkenal dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo, menyebut Apple akan meluncurkan MacBook Air 13 inci dengan harga yang lebih murah pada tahun ini.

Kuo, yang terkenal sering membocorkan produk terbaru Apple, memprediksi MacBook Air versi murah akan meluncur di kuartal kedua 2018. Jadi, MacBook Air versi murah akan diluncurkan bertepatan dengan acara WWDC di Juni.



Kendati tidak menyebut spesifikasinya, seperti dilansir dari 9 to 5  Mac, Kuo meramalkan layar MacBook terbaru akan mengalami peningkatan di sektor layar. Selain itu, desain laptop juga akan mengalami perubahan.

Kuo percaya, kehadiran MacBook Air versi murah akan meningkatkan penjualaan MacBook sebesar 15 persen tahun ini. Pasalnya, lini MacBook Air sedang mengalami stagnasi belakangan ini.

Untuk saat ini, MacBook Air dengan layar 13 inci dijual dengan harga 999 dolar AS (Rp13 juta). Walaupun tidak terlalu laku, model ini masih populer di kalangan mahasiswa.

Tak hanya soal MacBook Air versi murah, Kuo juga memprediksi Apple akan meluncurkan AirPods dan HomePod versi anyar dengan peningkatan fitur.

Soal iPhone terbaru, Kuo menyebut Apple akan meluncurkan model dengan layar 6.1 inci. Namun, tidak diketahui kapan iPhone terbaru akan diperkenalkan ke masyarakat.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.