Heboh! Seorang Warga Masuk Ke Dalam Kawah Gunung Pancar

16.37
Seorang pria yang masih belum diketahui identitasnya tersebut, ditemukan oleh warga sekitar setelah kejadian nahas menimpanya. Pria tersebut tercebur ke kawah air panas Gunung Pancar, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.


Hal tersebut telah diketahui warga melalui sebuah rekaman video yang beredar menjadi viral di media sosial pada Kamis 8 Februari 2018.

Dalam video tersebut tampak sejumlah warga tengah berkerumun di sekitar lokasi kawah yang dipagari bambu.

Beberapa dari warga setempat nampak secara perlahan mendekat ke pinggir kawah tersebut untuk berusaha mengangkat pria misterius itu dari dalam air panas.


Untuk saat ini masih belum diketahui identitas lengkap maupun penyebabnya hingga ia bisa tercebur ke dalam kawah. Sedangkan posisi kawah tersebut nampak mengeluarkan banyak kepulan asap yang menandakan kondisi air sedang mendidih.

Saat jasad pria yang tercebur ke kawah air panas tersebut berhasil di diangkat oleh warga kondisinya sudah mengenaskan. Seluruh anggota tubuh sudah terlihat kaku, sehingga warga sangat berhati-hati dalam mengevakuasi jasad korban. Hingga kini masih belum diketahui tentang kelanjutan kasus penemuan jasad pria misterius itu.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.