Film Horror Pengabdi Setan Akan Ditayangkan di Luar Negeri!

14.58
Film pengabdi setan yang merupakan remake dari film lawas yang pernah tayang di bioskop puluhan tahun yang lalu, bulan September 2017 kemarin sukses menyedot animo masyarakat pecinta film tanah air. Bahkan kabarnya, film ini menjadi film horror dengan jumlah penonton terbanyak sepanjang sejarah.

Dan tak hanya sampai di situ saja, film ini juga di ekspor ke berbagai negara di dunia. Total ada 42 negara yang akan dan sudah menayangkan film ini termasuk Singapura, Brunei Darussalam, Malaysia, dan bahkan di Belanda dan Spanyol pun ikut menayangkan film yang di sutradarai oleh Joko Anwar ini. Di Malaysia sendiri, film ini menjadi film Indonesia terlaris mengalahkan rekor sebelumnya yang di pegang oleh AADC 2 dan meraih pendapatan 4,8 juta ringgit (setara Rp. 16 Milyar).


Namun, kali ini kejadian menghebohkan penampakan ibu pengabdi setan justru terjadi di sebuah toilet mall di Bangkok Thailand. Sosok ibu tertangkap kamera berdiri di sebuah toilet pria lengkap dengan gaun putih bertudung dan memegang lonceng. Senyum penuh misteri juga terlihat di wajahnya yang tentu akan membuat bulu kuduk merinding, siapapun yang melihatnya.


Film ini sendiri rencananya akan mulai tayang pada 8 Maret mendatang dan akan dilakukan dubbing suara menggunakan bahasa Thailand. Selain di Thailand, pada 9 Maret film ini juga akan mulai tayang di Taiwan.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.