Aneh Tapi Nyata! Remaja Ini Bertelur Bikin Geger Satu Kampung

14.19
Akmal, remaja berusia 15 tahun, kembali membuat geger kampung halamannya di Desa Mangempang, Kecamatan Sapaya, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Dia kembali mengeluarkan telur dari lubang anusnya. Kejadian serupa pernah dia alami pada 2015.
Akmal pada Minggu malam (18/2) harus dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mengeluarkan telur dari perutnya.


"Awalnya mengeluh sakit perut. Kita larikan ke Puskesmas, ternyata sudah mau keluar telur dari lubang anusnya," kata ayah Akmal, Senin (19/2/2018).

Namun pihak Puskesmas kewalahan untuk menangani Akmal yang hendak mengeluarkan telur dari lubang duburnya, karena keterbatasan alat dan dan tidak adanya dokter yang mampu menolong Akmal di Puskesmas itu. Akmal pun terpaksa dirujuk ke Rumah Sakit Syech Yusuf Gowa.


Setibanya di RS Syech Yusuf, Akmal langsung menjalani perawatan intensif, ia bahkan sempat di-rontgen untuk mengetahui jumlah telur yang ada di dalam tubuh Akmal.


"Dari foto Ronsen-nya, kita lihat tadi ada dua biji telur," ucap Ruslim.

Sekitar pukul 11.00 WITA, siang tadi, Akmal akhirnya berhasil mengeluarkan dua butir telur dari dalam tubuhnya. Dua butir telur tersebut menyerupai telur ayam ras, namun ukurannya sedikit lebih besar.

"Tadi siang jam 11 keluar telurnya dua biji, mirip telur ayam ras. Ukurannya juga lebih besar dari telur yang sebelumnya dikeluarkan (pada tahun 2015 lalu)," beber Ruslim.

Ruslim menambahkan, saat mengeluarkan dua butir telur tersebut pihak Rumah Sakit yang mendampingi anaknya itu menemukan sedikit bercak darah pada lubang anus Akmal, karena butuh perjuangan untuk mengeluarkan telur yang berukuran besar.

"Mungkin karena telurnya yang lebih besar dari sebelumnya," ungkapnya.

Hingga saat ini, Akmal masih menjalani perawatan intensif di ruang Perawatan 2, Asoka (Perawatan Anak) VIP B, Rumah Sakit Syech Yusuf.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.