Sam Aliano Gandeng 'Mantan Istri' Ahok dan Janji Lunasi Hutang Indonesia

14.23
Menurut sumber Wikipedia, Sam Aliano merupakan pengusaha berkewarganegaan Indonesia keturunan Turki. Ia merupakan Presiden Direktur Samco Group, perusahaan yang di dirikannya pada tahun 1998 silam. Perusahaan ini bergerak di berbagai bidang usaha, seperti properti, manufaktur, pertanian, perikanan ekspor-impor, dan pertambangan. Perusahaan yang didirikannya ini berkembang dengan cepat. Pada tahun 2012 ia menerima penghargaan Eksportir Terbaik dari Presiden SBY. Empat tahun kemudian, ia memperoleh penghargaan sebagai Pengusaha Terbaik di Kawasan Asia Tenggara.



Kini, ia mendeklarasikan diri sebagai bakal calon presiden RI yang akan ikut bertarung pada pilpres 2019 nanti. Sebagai bakal calon presiden, ia menebar janji yang antimainstream dan bahkan belum pernah di lakukan oleh capres manapun sebelumnya. Dua janji kampanye yang wah tersebut yaitu keinginannya untuk menghapuskan hutang Indonesia dan mengumrohkan semua orang yang memilihnya. “Saya mau menjadi Presiden. Janji saya menghapus utang Indonesia. Termasuk menggratiskan umrah untuk seluruh warga Indonesia yang memilih saya,” ujar Sam Aliano.

Tak hanya janji kampanyenya yang fantastis, tapi juga langkahnya yang menggandeng mantan istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Veronica Tan sebagai calon wakil preseidennya juga menjadi sorotan. Sam beralasan Veronica merupakan sosok yang membawa keberuntungan hingga bisa membuat Ahok menjadi gubernur, sehingga ia berharap keberuntungan ini juga bisa terjadi padanya. Pasangan ini juga mempunyai relawan yang di beri nama #SaVe2019.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.