Iseng Buat Iklan Jodoh di Medsos, Seorang Pria Taiwan Ini Berjodoh Dengan Wanita Asal Subang

13.46
Terlalu lama berpacaran dan menunda pernikahan nggak baik untuk suatu hubungan karena biasanya semakin lama berpacaran justru berpotensi menimbulkan kebosanan. Begitu pula sebaliknya, terlalu cepat juga ngggak baik sebab menikah harus dengan persiapan yang matang. Sederhananya, ya, minimal kita harus benar-benar mengenal dulu pasangan kita itu.

Namun ihwal cinta, segalanya bersifat relatif karena belum tentu keinginan sesuai dengan kenyataannya. Hubungan yang telah lama bisa kandas kapan saja, sedangkan yang baru bertemu bisa serta merta menikah begitu saja. Sama halnya dengan pasangan yang hendak menikah yang ceritanya viral baru-baru ini. Berawal dari ‘iklan jodoh’ di Facebook, gadis asal Subang ini hendak menikah dengan orang Taiwan yang belum pernah ia kenal sebelumnya. Bagaimana kisahnya, simak ulasan berikut ini!

Seorang gadis asal Subang bersedia menikah dengan seorang pria asal Taiwan yang belum pernah ia kenal sebelumnya



Berita mengenai gadis asal Subang yang sebentar lagi akan menikah dengan pria asal Taiwan menjadi bahan pembicaraan di berbagai lini media. Cerita ini tergolong unik, karena selain mereka (gadis Subang dan Pria Taiwan) belum pernah bertemu bahkan kenal sebelumnya, rencana pernikahan ini bermula dari iklan yang diunggah oleh akun Facebook Novita Haidir.

Novita Haidir adalah Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang bekerja di Taiwan. Novita mengiklankan pria Taiwan ini lewat status Facebook-nya. Pria yang diiklankan adalah keponakan dari atasan di mana ia bekerja. Nggak disangka postingan iklan jodoh tersebut telah mempersatukan dua insan yang belum saling kenal sebelumnya dalam suatu ikatan pernikahan.
Sebelum cerita menghebohkan warganet, unggahan iklan mencarikan jodoh untuk pria asal Taiwan ini viral.


Setelah viral dan banyak yang ‘mendaftar’, akhirnya gadis asal Subang inilah yang kemudian dipilih oleh Novita. Jodoh bertemu di saat yang nggak terduga



Dalam iklan yang diunggah pada 26 Januari lalu itu, Novita juga menuliskan bahwa pria berusia 34 tahun itu benar-benar mencari jodoh, nggak peduli siapapun asal dia mau menikah dengan tulus. Bahkan, Novita mengatakan bahwa pria tersebut bersedia memberikan mahar hingga 100 juta!
Setelah viral dan banyak yang ‘mendaftar’, akhirnya gadis asal Subang inilah yang kemudian dipilih oleh Novita. Jodoh bertemu di saat yang nggak terduga

Menurut kabar terakhir saat ini gadis asal Subang itu sedang dalam perjalanan ke Taiwan untuk bertemu dengan calon suaminya. Kita doakan saja semoga segalanya lancar, dan pernikahannya mendapat rahmat dari Tuhan Yang Maha Kuasa.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.