Bikin Malu! Selebgram Asal Indonesia Ini Ketahuan Menggunakan Foto Editan

13.33
Perkembangan sosial media yang begitu pesat terkadang memicu kebiasaan tidak sehat di kalangan pengguna internet. Salah satunya pamer kehidupan yang seolah-olah tampak sempurna demi mendapat respon positif dari para pengguna lainnya.

Tak jarang karena tekanan yang dirasa begitu berat, para netizen ini rela melakukan apa saja agar mendapat perhatian yang diinginkan. Seperti yang diduga dilakukan oleh salah satu selebgram asal Indonesia berikut.



Pada 29 Januari, akun @milesmogul mengunggah sejumlah bukti manipulasi foto yang menurutnya dilakukan oleh Adriansyah Martin
Tercyduk! 6 Foto Mewah Selebgram ini Ternyata Cuma Editan

Ini dia foto pertama yang dianggap sama persis karena hasil manipulasi dari foto Nick. Gimana menurutmu?




Adriansyah Martin dan saudaranya Christiansyah Martin adalah saudara kembar yang punya banyak followers di Instagram
Adriansyah Martin punya 42 ribu followers dan Christiansyah punya 21,9 ribu pengikut. Keduanya dikenal sebagai saudara kembar tampan yang kerap mengunggah gaya hidup bergelimang kemewahan di sosial media mereka.

Menurut Nick, penipuan ini diketahuinya dari laporan para orang Indonesia. Mereka merasa sejumlah foto Adriansyah adalah hasil manipulasi foto-foto Nick yang memang kerap berpergian dengan pesawat kelas satu dunia.
Setelah ditengok ternyata memang ditemukan sejumlah foto yang sama persis komposisi dan lokasinya, kecuali orang-orang yang difoto di dalamnya. Dan yang dimanipulasi tak hanya foto Nick saja, tapi juga teman-teman sesama Aviation Geek lainnya.

Namun saat ini akun Adriansyah Martin malah tak bisa diakses lagi. Entah dihapus, hiatus, atau berganti username, yang pasti selebgram ini seolah berusaha menghilangkan jejaknya.

Yah dengan perkembangan teknologi zaman sekarang, memang tidak boleh langsung menelan bulat-bulat setiap informasi yang masuk guys! :D

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.