Lama Nggak Terlihat, Maria Ozawa Si Ratu Film Dewasa Jepang Kini Pamer Pacar.

11.26

Siapa tak kenal miyabi, wanita cantik asal negeri sakura ini bernama asli Maria Ozawa atau lebih terkenal dengan sebutan Miyabi mulai berorientasi pada kehidupan normal. Setelah meninggalkan dunia film dewasa, Miyabi lebih banyak menjadi model atau duta komersial. Bahkan, kini dia seperti mabuk kepayang dan mulai membina hubungan serius.

Maria Ozawa sudah mengkonfirmasi telah menjalin cinta dengan pemuda Filipina, Jose Sarasola.


Hubungan cinta mereka mendapat sambutan luas oleh netizen. Meski ada yang menyesalkan, ada yang menggoda, tapi banyak yang memberi ucapan selamat atas hubungan cinta mereka. Bahkan, lewat akun Instagramnya, @maria.ozawa, dia sering mengunggah kemesraannya dengan Jose Sarasola. Miyabi sendiri kini tinggal di Filipina dan sudah membeli rumah di sana

Siapa sih cowok yang berhasil merebut hati Miyabi itu??


Di Filipina inilah Maria Ozawa nemuin sosok cowok yang kini sukses merebut hatinya. Pertama kali publik aware sama kabar ini adalah waktu Maria Ozawa memposting sebuah foto dirinya dan seorang cowok yang terlihat punya hubungan spesial dengannya.

Dia adalah Jose Sarasola, yang merupakan seorang model sekaligus chef berdarah campuran Filipina, Thailand, dan Spanyol. Cowok umur 30 tahun yang punya sebuah restoran dan bar bernama Avenue 75 Sports Bar ini ternyata juga pernah jadi salah satu peserta di Pinoy Fear Factor.

Semenjak terkuaknya hubungan spesial keduanya, berbagai foto mereka pun kerap diunggah dan menyebar di media sosial. Yang terbaru, foto mereka berdua diupload di Instagram Maria Ozawa lengkap sama caption.
"Even if it's one day or one week I will always miss you when you are not around @chefjosesarasola #jmmoments #mariatravels #seeusoonbaby"


Hmm romantis banget ya pasangan satu ini. Kita tunggu aja deh kabar baik selanjutnya dari mereka...Kalo menurutmu sendiri gimana nih sob hubungan Maria Ozawa sama pacarnya?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.