DreadOut Siap Menjadi Film Pertama yang Diadaptasi Dari Video Game Indonesia

14.28
Game horor besutan Digital Happiness rencananya akan diangkat ke layar lebar. Sebagai pemilik IP DreadOut, Digital Happiness mempercayai rumah produksi lokal, yaitu GoodHouse.id dalam penggarapan film DreadOut.

Beberapa orang di balik GoodHouse.id seperti Kimo Stamboel, Wida Handoyo, dan Edwin Nazir bertugas untuk memproduksi DreadOut versi layar lebar. Di samping sutradara, Kimo Stamboel juga berperan dalam menulis skenario film ini.



Kolaborasi ini akan menjadi tonggak sejarah dalam industri kreatif di Indonesia, dimana untuk pertama kalinya industri game dan film bersatu.

Rachmad Imron, CEO dan Founder Digital Happiness menyatakan, "Saya tertarik bekerja sama dengan GoodHouse.id untuk mengadaptasi DreadOut menjadi sebuah film dikarenakan kesamaan visi antara GoodHouse.id dengan Digital Happiness. DreadOut sengaja dirintis sebagai salah satu bisnis berdasarkan Kekayaan Intelektual / Intelektual Properti (IP), yang nantinya akan dikembangkan menjadi sebuah entertainment franchise dalam berbagai format, salah satunya adalah melalui media film layar lebar."

Sampai sekarang, versi film dari game horor lokal mendunia ini masih berada dalam tahap pengembangan. Demi menjaga kualitas produk dari IP DreadOut, GoodHouse.id telah menyiapkan dana yang cukup besar untuk memproduksinya.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.