Dikira Telan Manusia, Warga Menemukan Ular Piton Ternyata Ini yang Ada di Dalam Perutnya

14.40
Seekor ular piton berukuran besar dengan perut besar ditemukan di Desa Lapandewa, Buton Selatan, Sulawesi Tenggara. Saat pertama kali ditemukan, ular tersebut tengah tertidur pulas. Warga yang menduga ular itu menelan manusia pun berinisiatif membelah isi perut ular tersebut.

Menurut Jonatan, ular tersebut pertama kali ditemukan seorang warga bernama Rahmat pada Minggu (24/6) kemarin. Kala itu, Rahmat tengah menjalani aktivitas berkebun seperti biasa. Kebun itu sendiri merupakan kebun liar yang digunakan warga untuk bercocok tanam. Saat itulah, kata dia, Rahmat terkejut dengan penampakan ular piton sepanjang 9 meter.
 


Belasan warga itu kemudian berbondong-bondong mendatangi tempat ular tersebut bersemayam. Berbagai spekulasi pun bermunculan. Tak sedikit yang menduga ular itu memangsa manusia, tak sedikit pula yang menyebut ular itu hanya menelan seekor babi hutan.

Peristiwa ular piton menelan warga yang dimaksud Jonatan itu merujuk pada kematian tragis wanita berusia 54 tahun di Desa Persiapan Lawela, Kecamatan Lohia Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara yang sempat heboh beberapa waktu lalu, tepat ketika malam takbir. Kala itu wanita tersebut ditelan oleh ular tersebut saat berkebun. Jarak antara Desa Persiapan Lawela dengan Desa Lapandewa pun hanya perlu menempuh perjalanan sekitar tiga jam.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.