Gagal Dapatkan Marion Jola, Young Lex Pacari Kathy Indera

14.50
Sempat bikin penasaran, akhirnya terungkap sosok cewek yang mesra-mesraan dengan Young Lex di gazebo. Gagal dapatkan Marion Jola atau bintang Korea, rapper bertato itu kepincut pesinetron cantik Kathy Indera. Belum umumkan jadian, benarkah Young lex jaga perasaan mantan?

Dalam video yang beredar di akun media sosial, Young Lex terlihat menggoda pesinetron yang pernah ribut dengan Natasha Wilona itu. Modus hendak menyuapi makanan, ketika Kathy mendekat, Young Lex yang jauhkan makanan justru dekatkan ciuman ke kening Kathy.



Berusaha merebut makanan di tangan Young Lex, namun Kathy hanya bisa tertawa dan pasrah jadi korban kejahilan mesra YouTuber kontroversial itu.

Diketahui, adegan mesra yang dilakukan Young Lex dan Kathy dilakukan di sebuah gazebo sebuah hotel di Kuala Lumpur, Malaysia. Ketika tertangkap kamera, Young Lex dan Kathy terlihat peluk, cium hingga pangku-pangkuan manja.

Sayangnya di tengah kebahagiaan cinta mereka muncul tudingan Kathy merebut pacar sahabatnya. Pasalnya mantan kekasih Young Lex sebelumnya merupakan sahabat dekat Kathy Indera.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.