Miris! Pria Ini Gantung Diri Sambil Video Call Mantan Pacar

14.57
Seorang mahasiswa Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak berinisial Al, ditemukan tak bernyawa di losmen milik saudaranya di Desa Nanga Tayap, Kecamatan Nanga Tayap, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat.

Pemuda 23 tahun asal Desa Terusan, Kecamatan Manis Mata, Kabupaten Ketapang itu mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri sambil melakukan video call dengan mantan kekasihnya.




"Korban merupakan mahasiswa semester enam di salah satu fakultas di Untan Pontianak. Jasadnya pertama kali ditemukan oleh saudaranya pemilik losmen di dekat kamar mandi losmen," kata Kapolres Ketapang AKBP Sunario melalui Kasat Reskrim Polres Ketapang AKP Rully Robinson Polii kepada sejumlah wartawan.

Saat korban ditemukan tergantung, di depannya terdapat sebuah handphone (HP) menghadap kepada dirinya. "HP ini digunakan korban untuk melakukan video call melalui aplikasi untuk menghubungi mantan pacarnya," terang Rully.

Diketahui, mantan kekasih korban merupakan seorang bidan di Desa Betenung, Kecamatan Nanga Tayap, berinisial Pe. "Dalam kasus ini, kami sudah memeriksa sejumlah saksi. Termasuk mantan kekasih korban," pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.