Kepergok Sedang Berduaan di Dalam Kamar, Siswa Ini Nekat Kabur Dalam Keadaan Bugil

14.34
Ulah seorang remaja di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur ini cukup membuat orang geleng-geleng kepala.

Seorang siswa sebuah Madrasah Tsanawiyah (MTs) berinisial MK (15) ini kepergok tengah berada di kamar kekasihnya, MH (16) pada Rabu (11/4/2018).
Parahnya, MK dalam kondisi tak berbusana saat dipergoki orangtua kekasihnya.

Karena panik, MK pun nekat kabur dengan melompat dari jendela dan berlari di tengah malam. Polisi hingga kini masih mencari keberadaan MK.



Keheningan malam itu berubah ketika ibu dari MH, SRY hendak melakukan salat malam di rumahnya di Dusun Jati, Desa Mergayu, Kecamatan Bandung, Tulungagung. SRY curiga karena mendengar suara laki-laki dari kamar putrinya. Suami SRY, UDY berinisiatif mendobrak pintu.

Dan benar saja, di dalam kamar anaknya ada remaja laki-laki dalam kondisi telanjang bulat. Remaja itu kemudian kabur dengan melompat jendela. UDY berhasil menangkapnya, namun kemudian lepas.

Kapolsek Bandung, AKP Siswanto, yang sempat ikut dalam pencarian sempat khawatir dengan keselamatan MK, sebab di sebelah barat rumah MH terdapat sebuah sungai besar.

Menjelang siang Siswanto mendapat kabar, ada seorang remaja minta celana kepada warga di Desa Bulus. Siswanto meyakini remaja yang minta celana itu adalah MK.

Jika laporan itu benar, maka MK berjalan lebih dari dua kilometer dalam kondisi telanjang bulat.
MK kemudian melanjutkan perjalanan ke rumahnya di Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.