Doa Vicky Prasetyo Diultahnya yang Ke 34 Bikin Ngakak!

14.22

Komedian Vicky Prasetyo punya doa khusus diperayaan ulang tahun ke-34 yang jatuh hari ini, Rabu (18/4/2018). Lucunya, suami Angel Lelga ini menyampaikan doanya itu dengan bahasa nyeleneh, khas Vicky Prasetyo.

Yang pasti, Vicky Prasetyo berharap kehidupan rumah tangganya bersama Angel Lelga selalu harmonis.


"Tamparan gladiator memang selalu menjadi inspirasi ya buat aku, khususnya di hari genapnya usia aku. Semoga rumah tangga ini bisa menjadi kantong Doraemon yang mampu memberikan apa saja yang kami butuhin," kata Vicky Prasetyo, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Di usia yang semakin matang, Vicky Prasetyo pun mengaku ingin segera mempunyai momongan. Ia rupanya sudah tak sabar memiliki anak yang akan diberinama Gladiator Boy kelak.

"Ya sekali lagi 34 my age, alhamdulillah semoga saya bisa menjadi kepala keluarga yang bijaksana, menjadi pemenang, mimpi saya tercapai satu per satu. Pertama mimpi saya untuk ada di dalam karier yang cukup baik, kedua mimpi yang paling saya idam-idamkan menikahi seorang wanita bernama Angel Lelga yang sangat diidolakan sekali," tutur Vicky Prasetyo.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.