Heboh! Beredar Video Porno Dari Salah Satu Kontestan Indonesian Idol 2018

14.27
Netizen dihebohkan dengan beredarnya video mesum mirip salah satu kontestan Indonesian Idol 2018, bernama Marion Jola di jejaring sosial media.
Video yang berdurasi 45 detik ini, mempertontonkan adegan dewasa seorang wanita dengan seorang pria yang merekam adegan tersebut disalah sebuah hotel.

Dalam video itu, tampak seorang wanita berambut panjang sedang berbaring di kasur.



Sementara seorang pria merekamnya, terlihat wanita itu memiliki ciri-ciri berkulit sawo matang, bergigi putih, rambut hitam panjang dan berwajah manis.
Dalam video itu juga, terdengar suara manja yang menyerupai suara milik Marion Jola.
Ia tampak bertelanjang dada, dan sepertinya sedang melakukan adegan tak senonoh.

Si wanita yang disebut mirip dengan Marion Jola itu berulang kali menutupi wajahnya. Namun suara pria yang merekamnya berusaha terus memperlihatkan wajahnya ke kamera.


Bahkan pada video berdurasi 40 detik itu, si pria sempat mengancam tidak jadi meniduri wanita itu kalau terus-terusan tak mau memperihatkan wajahnya.

Sang wanita pun menyerah dan bilang "Jangan".

Pria itu kemudian tertawa dan video pun berakhir.

Belum bisa di pastikan bahwa wanita di video itu merupakan kontestan idol yang berhasil masuk dalam 16 besar itu.

Video mesum itu kini beredar di grup WhatsApp dan banyak juga yang telah mempostingnya ulang di Twitter.

Namun hingga saat ini pihak Marion belum memberikan keterangan tentang video yang menghebohkan ini. Marion pun menutup kolom komentar di postingan Instagramnya, dan tak memberikan keterangan apapun mengenai video hot yang mirip dengan dirinya ini.

Sementara pihak penyelenggara Indonesian Idol juga masih belum memberikan tanggapan bagaimana kelanjutan salah satu kontestan dari ajang pencarian bakat tersebut dan bakal seperti apa hasilnya nanti?

Kita tunggu saja update kelanjutannya!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.