Fakta Warnet di Korea Selatan yang Bikin Ngiler

15.23
Warnet atau warung internet adalah sebuah tempat yang menyediakan jasa internetan bagi orang umum. Kalau di Indonesia, standar warnet yang biasa kita temui adalah computer dengan spek yang biasa saja, lalu kursi yang sudah disediakan (bahkan ada yang cuma bantal untuk lesehan).

Nah, kalau di Korea, semua fasilitas di atas nggak ada sama sekali, karena fasilitas yang ada di warnet Korea sangat mutakhir dan nyaman banget. Ini dia fakta-fakta warnet di Korea yang bakal bikin kamu pesen paket malam setiap hari!



Warnet-warnet di Korea selalu menggunakan peralatan terbaru. Contohnya peralatan seperti graphic cards GTX 970 atau 1060, keyboard mekanis, dan bahkan monitor melengkung 32 inci yang mampu menangani permainan apa pun yang ingin dimainkan.

Banyak orang asing terkejut dengan kecepatan internet di Korea. Salah satu platform cloud computing dan analisis koneksi internet terkemuka di dunia, Korea Selatan memiliki kecepatan download internet rata-rata tercepat di dunia yang mencapai 26.3Mbps.
Suka lihat gamer-gamer di Youtube dengan kursi mereka yang khas? Nah, warnet di Korea juga menyediakan kursi seperti itu agar para pengunjung bisa betah banget.



Internetan paling enak sambil makan. Nah untuk memesan makanan, kalian gak usah keluar dari kursi, cukup pesan di situ dan semuanya akan mendatangimu. Nih menu-menu yang tersedia di beberapa warnet di Korea.


Warnet di Korea selalu buka 24 jam sehari. Karena hal ini, banyak orang yang menginap di warnet bahkan sampai berhari-hari. Beberapa orang asing juga konon suka rela menginap di warnet daripada harus memesan hotel.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.