Yuk Mengintip Suasana Resepsi Pernikahan Raisa dan Hamish


Raisa dan Hamish Daud akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri. Akad nikah mereka dilakukan di ruang terbuka Ayana Midplaza Hotel, Jakarta dengan suasana yang khidmat dan sangat kekeluargaan.

Resepsi pernikahan Raisa Andriana dan Hamish Daud mulai dipadati tamu undangan. Sebelum masuk ke Grand Ballroom Ayana MidPlaza Hotel Jakarta Pusat, para tamu undangan saling berbaris menunjukkan access card yang digunakan untuk masuk ke dalam venue. 

Acara resepsi mengusung tema internasional dan dilakukan secara indoor dan outdoor. Penjagaan cukup ketat di area sekitar lokasi resepsi Raisa dan Hamish.

Beginilah suasana resepsi pernikahan Raisa dan Hamish


Raisa terlihat cantik dan anggun mengenakan dress berwarna putih dengan motif bunga yang simple, hasil tangan dingin dari desainer Elie Saab. Sedangkan Hamish mengenakan setelan tuxedo bernuansa hitam dan putih.

Berbagai macam kudapan juga disediakan di dalam acara resepsi pernikahan Raisa dan Hamish.



Mulai dari masakan khas Indonesia hingga hidangan internasional. Seperti midalnya siomay, salad, korean food, barbeque, seafood, dan masih banyak lagi.

Tamu undangan yang hadir juga tak begitu banyak. Karena sedari awal Raisa dan Hamish memang mengidamkan sebuah resepsi pernikahan yang intimate.


Deretan tamu pun dengan antusias berdiri antre untuk menyalami pasangan tersebut. Saat sudah berada di atas pelaminan, mereka pun dengan ekspresi bahagia mengambil foto selfie bersama Raisa dan Hamish yang terlihat cantik dan tampan pada malam ini.

Hingga saat ini, resepsi pernikahan Raisa dan Hamish masih terus berlangsung. Sejumlah tamu undangan kedua mempelai yang sudah hadir antara lain Luna Maya, RAN, hingga GAC.

Bagaimana pendapat kalian? kalian diundang gak diacara kemarin? hehe

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.