Kabar Baik Buat Para Cewek yang Betah Sendiri Sampai Sekarang, Ternyata Kamu Tergolong Orang Cerdas!


Percaya atau enggak, semakin pintar seorang perempuan, dia akan kesulitan mendapatkan cinta dan jatuh cinta! Mungkin pendapat ini awalnya nggak relevan, tapi mungkin kalian akan berkata "iya juga ya" setelah ngebaca artikel ini sampai habis.. So, langsung simak aja ya.

1. Cewek pintar cenderung menggunakan logika, sedangkan cinta kadang-kadang nggak ada logika. Karena itulah kalau cinta itu nggak penting-penting amat ya, bye deh! Mending jomblo dulu

Banyak yang bilang cinta itu tak ada logika, kita dapat dibuat nggak logis dan egois karena sedang jatuh cinta, kita bisa melakukan sesuatu hal tanpa mempertimbangkanya terlebih dahulu karena itulah cewe atau wanita yang pintar dan selalu menggunakan logikanya, terkadang lebih memilih sendiri alias jomblo, dibanding memiliki kekasih tetapi hanya membuang-buang waktunya saja

2. Prioritas utama mereka bukanlah cinta, tapi cita-cita dan karir. Mereka nggak menutup hati, ya cuma cinta itu bukan prioritas utama. Kalau pun jodoh nggak datang mereka sih baik-baik saja.


Wanita yang pintar itu ga punya waktu buat mikirin hal-hal seperti ngedate/pacaran karena perioritas utama mereka adalah suatu hal besar yang ingin di raih, contohnya seperti karir. Tetapi bukan berarti mereka menutup hati dengan cinta karena mereka percaya bahwa kita di ciptakan berpasangan, yang namanya jodoh pasti datang.

3. Semakin pintar seorang cewek, dia akan mencari pasangan yang bisa mengimbangi pembicaraannya. Masa iya sih ngobrol ngalor ngidul sama orang yang nggak bisa diajak diskusi dan tukar pikiran. Pacaran kan nggak melulu soal mesra-mesraan!


Hei kalian jangan salah sangka terlebih dahulu, kita ini bukan ingin mencari pasangan yang tingkatannya lebih tinggi seperti pendidikan yang tinggi atau jabatan yang tinggi, tetapi cewe pintar itu  mencari sosok lelaki yang dapat mengimbangi pikiran dan pembicaraan kita, pasti kalian males kan seandainya lawan bicara yang membahas A malah jawabnya B.

4. Cewek pintar itu adalah tipe orang yang nggak suka ikut-ikutan. Kalau belum waktunya, ya belum. Meski banyak temannya yang sudah punya pasangan, dia nggak akan gentar atau nangis bombay!


Cibiran dari orang sekitar ga akan membuat cewe pintar itu goyah atau gentar, lagi pula untuk apa kita membuang-buang waktu untuk menangisi seseorang yang belum tentu jodoh kita nanti. percaya deh kalo udah saatnya mereka akan datang dan ga akan tarik ulur dan pake nangis-nangis bombay segala.

5. Pribadinya yang terlalu mandiri membuat cewek pintar nggak terburu-buru ingin memiliki kekasih. Buat apa punya pacar kalau dirinya masih nyaman melakukan apa-apa sendiri?!?


Klo rasanya masih bisa hidup bahagia tanpa pacar, bagi mereka buat apa juga bergantung kepada orang lain, mereka percaya rasa kesepian atau di perhatiin bisa mereka dapatkan dari orang tua dan sahabat dekat.

Faktor- faktor yang telah disebutkan tadi memang ga berlaku untuk semua orang karena kepribadian seseorang pastinya berbeda-beda, tapi kalau ada diantara kalian yang merasakan hal tersebut percayalah kalian termasuk orang-orang yang cerdas :)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.