Wow Deddy Corbuzier Datang ke Pernikahan Mantan Istri(Kalina)

10.30

Mentalis Deddy Corbuzier menyempatkan diri untuk menghadiri pernikahan sang mantan istri, Kalina Octaranny dengan Hendrayan, Jumat (26/5/2017).

Sebelum akhirnya hadir di pesta pernikahan, Deddy sempat bertemu dengan Kalina.

"Tiga hari sebelum saya menikah, saya sempat ketemu dulu, malamnya, baru Mas Hendra ketemu sama dia. Siangnya dia cuma bilang begini, 'if you happy, i'm happy'. Kebahagiaan aku juga kebahagiaan dia," ujarnya saat berada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/5/2017).

Kalina pun menyambut baik kehadiran mantan suami yang telah memberikan satu orang anak tersebut.

Pasalnya, Kalina telah menganggap Deddy sebagai kakaknya sendiri yang bisa menjaga dari segala hal buruk.

"Pas hari H, pas akad nikah kita, saya peluk dia dan saya bisikin ke dia, 'thank you for everything'. Karena sebelum ada Mas Hendra, Mas Deddy itu seperti kakak saya, melindungi saya. Kalau ada orang yang menyakiti saya, harus berhadapan dulu sama dia," ucapnya.

Kalina menuturkan dirinya berusaha menjaga hubungan yang baik dengan Deddy.

Pasalnya di antara mereka ada buah hati satu-satunya, Azkanio Nikola Corbuzier yang harus mereka rawat bersama.

"Azka kan dekat banget sama papanya. Kalau saya musuhin papanya gimana dong? Dan dia (Hendra) juga bilang jangan ada perubahan. Tapi ada hal-hal tertentu yang harus saya ubah untuk menjaga kepercayaannya," tuturnya.

"Alhamdulillah saya punya dia yang bisa mengerti, yang bisa menerima keadaan saya dengan Mas Deddy. Saya nggak mau kehilangan sesuatu yang saya sudah miliki dan itu sudah terbina dengan baik," sambungnya.

Hendrayan menambahkan Deddy pun mengucapkan sempat selamat kepadanya secara langsung saat pernikahan digelar.

"Mas Deddy mengucapkan selamat ya. Saya sih lupa dia ngomong apa tapi dia bilang selamat," ucapnya.

Biar ga penasaran yuk liat video dari akun youtube Deddy Corbuzier langsung:


Notes: Semoga alay-alay sekarang ga rempong klo dateng ke kondangan mantan, baru juga mantan pacar udah rempong, gimana mantan istri :p

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.