Viral : Ular serang Warnet!!

09.45

Beberapa hari lalu saya tidak sengaja melihat sebuah video pada timeline facebook, tapi bukan rasa kasian yang saya rasakan melainkan lucu, sehingga saya tidak dapat berhenti untuk tertawa terbahak-bahak karena melihat tingkah lucu member warnet tersebut saat di serang oleh ular tersebut. hehehehe..

Setelah saya telusuri sepertinya kejadian ini terjadi di warnet Thailand beberapa waktu lalu. Seekor ular tiba-tiba saja lompat dan menyerang seorang pria di dalam warnet. Dia melompat dari pintu yang tengah dibuka pria itu.

Pria tersebut begitu panik dan ketakutan hingga tak sadar menendang rekannya. Bahkan ia sampai terjatuh. Alhasil kondisi di dalam warnet gaduh. Pengunjung lainnya naik ke atas kursi karena takut terkena ular tersebut.

Insiden itu lantas banyak dibahas oleh media-media internasional. Ulasan berfokus pada gerakan si ular yang mencoba masuk warnet dan menyerang pria di dalam video.


Video ini sempet menjadi perbincangan dunia juga loh..
Jadi kalian mesti hati-hati ya klo main ke warnet lihat-lihat dulu, siapa tahu di bawah meja warnet kalian ada sarang ular. hiiiiiiii ....

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.