Resmi Diluncurkan di Indonesia, Berikut Harga Resmi Oppo Find X!

13.55

Oppo resmi memasarkan Find X di Indonesia melalui sebuah cara peluncurannya Rabu (18/7/2018) di Indonesia. Harga Oppo Find X dibanderol dengan harga Rp 12.999.000. Harga tersebut jauh lebih murah dibandingkan harga jual di Eropa yang mencapai 999 euro atau sekitar Rp 16 Juta.

Oppo Find X tersedia melalui sistem pre-order di Lazada mulai 18 Juli hingga 31 Juli. Ponsel ini tersedia dalam dua warna, yakni Bordeaux Red dan Glacier Blue.

Salah satu fitur unggulan Oppo Find X adalah sistem Stealth 3D Camera. Sistem ini memungkinkan kamera tersembunyi di balik body. Kamera akan muncul jika pengguna membutuhkannya.

Kamera depan Oppo Find X memiliki resolusi 25 MP dengan sensor IMX 576, sedangkan kamera belakangnya memiliki resolusi 16 MP dan 20 MP.

Di otak pemrosesan, Oppo Find X menggunakan chipset Snapdragon 845 yang dipasangkan dengan RAM 8 GB. Untuk kapasitas storage ponsel ini sebesar 25 GB.

Untuk sistem operasinya, Oppo Find X menggunakan Android 8.1 Oreo yang dipasangkan dengan ColorOS 5.1. Tak hanya itu, terdapat sistem pengisian cepat VOOC.

Tertarik membelinya?


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.