Penasaran dengan Sosok Amber Heard, Artis yang Pamer Foto Topless di Bali? Yuk Kita Lihat 5 Faktanya


Beberapa saat lalu netizen geger karena Amber Heard, salah satu aktris Hollywood kenamaan, ternyata pamer foto topless dirinya pas lagi liburan di Bali. Spontan, banyak yang langsung bereaksi menanggapi fotonya ini.

Cantik-cantik gini, udah bikin banyak para jomblo patah hati. duh kenapa ya? yuk simak 5 fakta tentang Amber Heard:

1. Amber keluar dari sekolah pada usia 17 tahun.


Amber Laura Heard lahir di Austin, Texas, tanggal 22 April 1986. Ibunya seorang peneliti internet, dan ayahnya adalah kontraktor. Gak ada darah artis yang mengalir dalam dirinya. Tapi saat usianya menginjak 17 tahun, Amber memutuskan keluar dari sekolah untuk memulai karirnya sebagai model. Lalu kemudian, Amber pindah ke Los Angeles untuk belajar akting.

2. Amber Heard gak percaya Tuhan itu ada.


Semunya bermula ketika Amber kehilangan teman terbaiknya dalam kecelakaan mobil saat umurnya masih 16 tahun. Hal itu memberi tamparan keras bagi Amber secara emosional, dan mulai berpikir kalo hari esok mungkin gak akan datang. Sekarang dia hidup dengan moto "Hari ini adalah milikku." Sejak saat itu juga, Amber menganggap Tuhan itu gak ada.

3. Cantik-cantik begini, ternyata Amber Heard adalah seorang prankster sejati!


Saat pemutaran perdana Paranoia, Amber Heard mengaku kalo dia pernah melakukan aksi yang bikin Liam Hemsworth, pemeran Thor, kaget setengah mati saat syuting. Saat itu Amber menemukan dildo yang dibuang di dalam sebuah truk properti. Dia meminta dildo itu kepada kru yang berjaga, dan kemudian minta ijin kepada sutradara Paranoia, Robert Luketic, untuk meminta tambahan satu retake khusus buat nge-prank Liam Hemsworth. Dan pada saat adegan itu, Amber menukar tangannya dengan dildo.

4. Ketika tampil di serial Hidden Palms, Amber diminta menurunkan berat badannya.


Amber butuh waktu empat bulan antara episode pertama dan kedua supaya berat badannya bisa turun sebanyak 11 kg. Caranya? Dengan berhenti minum alkohol, banyak olahraga, dan menjalani diet makrobiotik.

5. Amber Heard pernah mengaku sebagai biseksual, dan karirnya pernah jatuh.


Jelas, pengakuan biseksual ini langsung menghebohkan publik kala itu di tahun 2010. Amber waktu itu bahkan membawa serta teman kencannya kala itu, Tasya van Ree, ke sebuah acara yang lagi diliput banyak media. Karirnya pun sempat mengalami penurunan gara-gara pengakuannya ini. Padahal dia udah diingetin loh, tapi Amber gak ambil pusing.

Yaah, sayang banget ya. Padahal Amber cakep loooh. Tapi kok lesbian. Syedih... Buat para cowok-cowok yang sabar ya~



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.