Heboh! Begini Kondisi Jupiter Fortissimo Selama Mendekam di Penjara

14.51

Artis yang telah menjalani masa hukuman pejara selama 2 tahun setelah tersandung kasus narkoba. Lama hilang dari pemberitaan, lelaki 36 tahun ini muncul kembali dengan kondisi memprihatinkan.

Penjara sepertinya mengubah Jupiter di skala ekstrem. Pasal, wajahnya kini tak lagi sesegar dulu. Berat badan yang merosot terlihat benar dari tirus pipi pemain film Terowongan Casablanca tersebut di sejumlah foto.

Sebagaimana diketahui, kondisi terkini Jupiter tersebar lewat sebuah unggahan di salah satu akun gosip di Instagram. Tak butuh waktu lama, posting-an ini pun segara menyedot atensi penghuni dunia maya.



Salah satu potret menunjukkan Jupiter bersama para tahanan. Di foto lain, lelaki kelahiran Jakarta itu tampak terserang penyakit kulit. Pasal, bagian kakinya dipenuhi bintik-bintik merah yang cukup banyak.

Publik dua maya pun menyuarakan kekagetan di sejumlah tanggapan di kolom komentar. Tak sedikit dari mereka yang tak percaya dengan kondisi Jupiter sekarang. Juga, banyak dari netizen yang heran dengan keberadaan foto ini padhal tak boleh membawa handphone ke penjara.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.