Unik! McDonalds Mengeluarkan Cincin Berbetuk Burger

13.29
Tapi tahun beberapa brand sepertinya berusaha keras agar orang-orang semakin tertarik dengan mereka. Seperti McDonalds salah satunya, perusahaan ini tidak mau kalah dengan brand lain dengan membagikan 'Bling Mac' emas 18 karat. McDonalds mengeluarkan produk ini untuk menyambut Hari Valentine yang memang selalu menjadi waktu yang tepat untuk ajang promosi.

Cincin berbentuk burger dengan tujuh lapis permata


'Bling Mac' adalah cincin burger yang bertahtakan berlian terbuat dari tujuh lapis permata, dengan berlian champagne yang digunakan untuk dua roti daging sapi, berlian tsavorite untuk selada, acar, dan bawang merah, dan sapphire orange sebagai saus khususnya.

Jika dihitung bersama, harga dari cincin yang bertaburkan berlian dan emas ini mencapai 12,500 dolar AS atau sekitar 170 juta jika dirupiahkan. Harga yang sangat fantastis tentunya.



Untuk mendapatkan cincin burger ini nggak perlu harus membayar mahal kok. Kamu hanya perlu mengetweet syair pujianmu atau sumpah cinta terbaikmu kepada burger Big Mac favoritmu di @McDonalds dengan hastags #BlingMacContest mulai sekarang sampai tanggal 14 februari. Pemenang akan diumumkan pada 28 februari mendatang.

Gimana kamu tertarik ikut nggak nih? hehehe


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.